Kamis, 31 Desember 2009

di 2010, gue mau jadi..

haii semuaa :)
sekarang udah tanggal 31 desember 2009, jam 8.11 pm (menurut jam di rumah gue)
nggak kerasa bentar lagi tahun baru, padahal kayaknya baru kemaren tahun 2009 dateng hmm..
oke, pasti pada punya resolusi buat tahun 2010 ini kan? gue juga punya dong, nggak mau kalah hehe :p
pokoknya, di 2010 ini gue mau jadi..

1. anak yang baik buat bokap-nyokap dan keluarga gue
2. adik yang baik buat "kakak-kakak" gue :)
3. kakak yang baik buat "adik-adik" gue :p
4. teman yang baik buat semua teman teman gue :D
5. sahabat yang baik buat sahabat sahabat guee :)
6. murid yang baik buat guru guru ,sekolah, dan tempat les gue :p *butuh perjuangan ekstra ini mah haha
7. anggota ekskul yang baik buat ekskul ekskul yang gue ikuti :p
8. jadi penghuni rumah yang baik buat rumah gue *mencoba buat ikut ngeberesin rumah juga heaa :p
9. kebanggaan buat semua orang :)
10. memberikan yang terbaik buat semuanya, karena gue sayang sama semuanya :))
11. memberikan yang terbaik buat diri gue sendiri :)
12. jadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya
13. jadi seseorang yang menyenangkan bagi orang lain *nangis kalo liat kata kata ini
14. jadi lebih rajin dari sebelumnya, nggak boleh males malesan lagi untuk hidup yang lebih baik :)
15. jadi hamba ALLAH swt yang lebih taat dan patuh kepadaNya :D

AMIN! semoga resolusi gue ini tercapai yaa dan semoga resolusi kalian jugaa :)
HAPPY NEW YEAR all, wish you all the best for this year, wish everything will be better than before :D

ayo, tambah SEMANGAT di 2010 :)
*dhiynithemelankolistgirl :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar