Senin, 21 Februari 2011

jenuh.stress.bosen.stuck.apapun itu

oke, sekarang gue lagi mengalami apa yang gue tulis sebagai judul diatas.
katanya salah satu merek makanan ringan kan idup itu nggak pernah datar, tapiiiiiiiiiiiii gue merasakan bahwa idup gue sungguh datar. bukannya nggak mau bersyukur, tapi trust me, i really want something amazing in my life. everyday :')
gue bangun pagi, bikin bekal, sholat, mandi, ke sekolah tanpa sarapan. nyampe sekolah belajar, ngerjain soal, ngerjain pr, becandadan ketawa ketawa dikit, istirahat, belajar dan ngerjain soal lagi, istirahat lagi, belajar dan ngerjain soal lagi, pulang, les. begitu terus. kalau nggak les, paling mentok pulang dan nggak bisa tidur siang, kembali memikirkan rutinitas sekolah dan masa depan. how flat and boring, huh?

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah i really needs MANY refreshing and HOLIDAYS :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar