Minggu, 05 Februari 2012

love is amazing. and always amazing :D *dari unyu sampe aneh*

well haloooooooo bloggy, sorry for long time no post :D
ceritanya gue lagi sibuk memikirkan akan jadi seperti apa liburan gue ini, jadi lupa deh kalo punya blog huehehhee
anyway, judul postingan gue kali ini agak agak unyu ya. tentang cinta gitu, padahal gue lagi nggak jatuh cinta lho. eh masih sih, sama yang .....
OKE BUKAN SAATNYA BAHAS KEHIDUPAN CINTA GUE YA SODARA SODARA :')
nah, kenapa judulnya kayak gini? dan kenapa gue bahas tentang Love is amazing? begini ceritanya

ceritanya, sekitar hari sabtu lalu gue dan salah seorang temen gue berencana ke kampus buat ngurusin acara cgts. cgts itu singkatan dari campus goes to smanli, semacam pameran pendidikan dari universitas universitas gitu buat anak kelas 3.di sma gue, smanli dan tahun ini, tahunnya angakatan gue. sambil nunggu waktu janjian yang masih agak lama, gue san temen gue ini ceritanya nyasar dulu ke mall *nggak yakin itu nyasar* dan duduk duduk di foodcourtnya. kebetulan kita berdua cewek yang cenderung mudah terlihat galau dalam urusan cinta dan agak seneng menggosip :p naah pas lagi ngomong ngomong gitu, temen gue yang ini cerita deh

temen gue ini punya gebetan yang kalo dilihat dari luar sangat sangat oh religius semacam tokoh Fahri di ayat ayat cinta. gebetannya temen gue ini juga pendiem, kalem, dan cenderung nggak banyak omong ke orang lain, termasuk ke temen sekelasnya (si cowok ini satu kelas dan satu fakultas sama temen gue)dan menurut gosip yang beredar, dia berkemampuan ekonomi cukup tinggi dan BELUM PERNAH pacaran. dan temen gue ini tertarik sama yang model begini ini (maklum, doi juga muslimah :p). samapi suatu hari tersiar kabar yang menggemparkan. si Fakhri ayat ayat cinta wannabe gebetannya temen gue ini punya pacar dan pacarnya satu fakultas pula sama temen gue dan si Fakhri ayat ayat cinta wannabe ini. jeger! kayak kesamber petirlah temen gue ini. tapi temen gue mencoba nggak percaya dan cuek aja. sampai suatu hari entah di hari apa, temen gue pulang lewat satu jalan yang nggak biasa dia lewatin kalo pulang. biasanya temen gue ini pulang lewat jalur yang agak jauh dan lebih deket ke fakultas gue. tapi sekarang dia lewat jalur yang sedikit lebih dekat, dan kebetulan (kayaknya) temen gue ini sekalian nyari makan.

dan berjalanlah temen gue itu ke arah tempat makan.tiba tiba dia ngeliat seorang cowok yang kayaknya dia kenal. setelah loading sebentar, temen gue baru ngeh. ITU KAN GEBETAN GUE MEEEEEEEN ! *ini pake suara temen gue* ternyata temen gue menemukan gebetannya lagi pacaran sama pacarnya, peluk pelukan, dan langsunglah seketika image religius ala Fakhri ayat-ayat cintanya ilang. kebetulan si gebetan (yang nggak tau dan nggak paham kalo temen gue ngegebet dia)ngeliat temen gue juga. mereka beruda sempet liat liatan ala sinetron sebelum akhirnya temen gue ilang mood mau makannya dan akhirnya berjalan pulang tanpa semangat sama sekali.

dan setelah kejadian itu, si Fakhri ayat ayat cinta wannabeini menghindar dari temen gue. mungkin dia takut temen gue dengat teganya ngebocorin apa yang dia liat di tempat makan itu. but keep calm then, my friend will keep your secret safe :)

itu baru satu cerita. cerita lainnya lagi dateng dari orang lain yang gue nggak kenal, tapi kebetulan gue tau ceritanya gara gara temen gue nyeritain ini, yang entah diapun tau dari mana.

jadi ceritanya ada satu cewek, sebut saja a dan satu cowok, sebut saja b. mereka pacaran udah lama banget dan dunia mereka udah berasa indah banget :)tapi berhubung orangtuanya si cewek nggak setuju, akhirnya putuslah mereka. lalu setelah beberapa lama waktu berselang, si cewek menikah dengan cowok yang bernama c. sebetulnya si cewek sih nggak sedih sedih banget nikah sama c *yaiyalah yakali nikah sedih* dan dia juga sayang sama c, walaupun jauuuuh di dalam lubuk hatinya dia masih sayang banget sama b. sampai akhirnya, c meninggal dunia, dan si cewek ditinggalkan sendiri. ternyata, di belahan dunia lain *meeeen, ini bukan cerita serem meeeen* si b juga ditinggal meninggal istrinya (jadi dia juga menikah setelah putus sama a). dan entah gimana ceritanya, singkat cerita, si a dan si b bertemu kembali dan menikah. so sweet banget kan. parah kan. gila emang. *now playing: marry your daughter-Brian McKnight :')

ada satu lagi nih. ada temen gue 2 orang, dan mereka berpacaran. sampai akhirnya mereka purus karena orangtua si cewek nggak setuju. akhirnya si cewek punya pacar lagi yang orangtuanya setujuin. dan lo tau si cowok gimana? si cowok tetep nungguin si cewek, nggak peduli mau si cewek udah punya pacar juga. si cowok sekarang lagi berusaha buat ngelayakin diri di depan orangtua si cewek. dan si cewek pun sejujurnya masih sayang banget sama si cowok, walaupun sekarang, dia punya cinta yang lain yang sedang berusaha dia cintai.

satu lagi deh ya, sebelum kesimpulan. ketika ada sepasang kekasih yang masih terus berusaha bersama walaupun nggak mungkin, apalagi alasan mereka kalau bukan karena cinta?

and that's why i said love is amazing. cinta bisa bikin satu orang menghindari buat ketemu orang lain, bisa bikin satu orang berjuang abis abisan buat jadi yang terbaik, bisa ngebuat sepasang kekasih bertahan walaupun mereka tau itu nggak mungkin, dan bisa membawa kembali cinta yang harus selesai karena suatu hal. jadi bener kata lagu. cinta kan membawamu kembali ... wuih hebat bener deh si cinta :")

well yeah, love will always find a way. Allah lagi sibuk milihin yang terbaik buat kita semua teman teman, tenang saja :)

bis spaeter :D

embun bening diniari
karena cinta akan selalu menemukan jalannya ... :'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar