Selasa, 12 Januari 2010

kembali ke sekolah :)

hai semuaa :)
gimana hari pertama sekolahnya? setelah liburan semester yang panjaang (setidaknya gue merasakan kalau liburan kemaren itu panjang banget), akhirnya kita balik jugaa ke sekolah tercintaa haha

well, di post gue kali ini, gue mau cerita tentang hari hari awal gue masuk sekolah di semester baru. okee mulai aja yaa :)

hari pertama di semester baru, gue berangkat sekolah jam 6.10 am dari rumah. niat banget ye? soalnyaa, biasanya semester baru ruang kelas baru, tempat duduk baru. dan gue nggak mauu kehilangan bangku gue yang biarpun jelek tapi sangat penuh kenangan: bangku gue tercinta yang terletak pas banget di depan papan tulis, jadi gue bisa ngeliat dengan jelasnya rumus rumus matematika atau definisi tentang kebudayaan dengan jelas hehe intinyaa duduk depan itu sangat enaaak teman teman :)

sekitar jam 6.30 gue nyampe sekolah, tapi sekolah masih sepi. yaudah, gue langsung aja jalan ke kelas gue dan ternyata kelas gue pindah. masih satu lantai sih, tapi mundur. dan kelas XI ada di lantai 2 semua. oke, dengan sukses gue bakalan semakin susah lupa sama itu orang, walaupun kelas jauh tapi tetep ajaaa...
dan ruang kelas gue yang baru ini, jujur aja agak agak spesial. pintu kelas gue rada cacat, bolong gitu, jadi bisa dipake buat photo box. keren kan keren kaaan? jendelanya juga, jadi kalo ujan bisa dipastikan bakal romantis banget deeh kecipratan air ujan gitu :p
buat actually, i love my new classroom :) dan gue duduk di depan lagi, berhadapan dengan papan tulis tercinta yang ternyata baruu hahahha (papan tulis baru itu bagaikan kado buat sekretaris di semester baru haha :P)

nggak lama kemudian, temen temen gue pada dateng. pada kaget juga ruang kelas pindah, tapi ada juga yang nerima nerima aja. yaah yang penting kita tetap bersama sama teman temaan muahmuaah :D
satu lagi yang baru, jadwal pelajaran baru. berhubung hari senin-rabu gue pulang sore (sekitar jam 3.30 pm) jadi jadwal baru ini padet banget. keblinger deh gue.
nih ya, olahraga kepindah jadi hari senin. dari kelas 1 smp sampe kelas 1 sma, gue olahraga hari senin meluluu, paling pernah kepindah ke hari sabtu aja. capek banget kan, hari senin upacara iya, olahraga iya! berarti hari senin gue mesti sarapan dari rumah sedikit lebih banyak nih, hehe :p
abis itu akuntansi jadi hari selasa, dan waktunya udah siang. 3 jam akuntansi di selasa siang yang oh sungguuuuh sangat tidak efektif, yang ada gue ngantuukk belajarnyaa.. akhirnya dengan sungguh sungguh gue berusaha menahan rasa kantuk gue di siang hari itu, dan berusaha buat ngerjain worksheet, bermain main dengan debet-kredit, dan ujung ujungnya les privat sama sahabat gue si jago akuntansi: Dinda Dwimanda Wahyuningtyas :p
matematika juga ikut ikutan jadi pindah ke jam terakhir. lah apa apaan deh itu, ngitung kok siang siang.. tapi gue usaha aja deh, siapa tau ada berkahnya juga nih mtk dipindah jadi siang.. (tapi jujur aja sih gue belom nemuin berkahnya dimana hehe :p)
dan pelajaran pelajaran lain cukup bersahabat kok hehe :)

hmm oke deh sekian dulu yaa post gue :)
gimana dengan kegiatan kalian di sekolah pada awal semester ini? cerita ceritaa dong :)
eh, udah dulu yaa teman temankuu, gue mau belajar dulu nih hehe semangat yaa di semester baru, tunjukin kalau kita bisa, buat orang orang di sekitar kita bangga akan kita :D

*dhiynithemelankolistgirl :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar