Sabtu, 30 Januari 2010

maaf :(

buat temen temen gue semuanya, atau buat siapapun yang udah kenal sama gue..
gue mau minta maaf buat semuanya.
gue tau selama ini gue banyak banget ngelakuin kesalahan yang nggak gue sengaja, atau yang gue sengaja. maaf banget, dan dengan bodohnya gue ga menyadari itu semua.
tapi sebenernya maksud gue nggak kayak gitu. hanya aja gue nggak ngerti gimana cara nunjukin maksud gue yang sesungguhnya ke kalian, gue nggak ngerti gimana caranya..

maaf kalau selama ini gue egois, maksa kalian buat tersenyum untuk gue di saat kalian nggak ingin..
maaf kalau selama ini gue sok: sok jago, suka ngeremehin kalian.. padahal maksud gue bukan itu, gue cuma pengen kalian bisa jadi lebih baik lagi.
maaf kalau selama ini gue kelewat manja, kelewat childish kayak bocah..
maaf kalau selama ini gue ga bisa jadi seseorang yang baik buat kalian, maaf kalau selama ini gue cuma bisanya ngerepotin kalian aja. maaf kalau selama ini kerjaan gue cuma ngecewain kalian, bikin kalian ngalah terus buat gue, bikin kalian nurutin kemauan gue terus, sementara gue nggak pernah bisa ngasih feedback buat kalian..


maafin gue ya,
gue ga bisa apa apa tanpa kalian.

maaf sekali lagi, untuk segala ketidaksempurnaan yang gue miliki, untuk segala salah dan kekecewaan yang udah gue kasih ke kalian. bantu gue buat bisa berubah ya.






maaf :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar