Jumat, 21 Januari 2011

galau part 2

yaaaah jelek amat ya judulnya? tapi gue bener bener lagi galau sekarang. lagi ngerasa seperti bukan gue.
gue jadi kelewat sensitif. apa juga dirasain. apa juga stress. apa juga bingung. apa juga dibawa panik.
gue ngerasa tersisihkan. gue ngerasa tersisih bahkan di antara orang orang terdekat gue. gue bete kalau ngeliat temen temen gue bisa ketawa bareng, tapi nggak bisa ketawa kalau lagi deket gue. kalau gue tanya kenapa, mereka malah ngejoke. dikira gue bercanda mungkin.
tapi jauh di dalam itu, gue sedih. gue bete, cemberut, ngambek, atau apapun itu, itu karena gue mau nutupin perasaan gue yang sebenernya lagi gue rasain. gue bahkan bete kalau ngeliat kakak gue lebih milih bercanda sama orang lain. gue juga nggak suka kalau abang gue mulai komentar ini itu ke gue, tapi sama yang lain dia bisa asik banget. gue juga suka bingung sama sikap sahabat sahabat gue...
sekali lagi, ini PASTI salah gue. NGGAK MUNGKIN salah orang lain. PASTI gue yang udah SALAH. ya kan? tapi gue cuma mau minta satu hal ajaaaaaaa
sekali sekali jangan bersikap ke gue seakan akan gue tuh yang paling salah. gue tuh yang paling nggak asik. gue tuh yang paling nggak bagus. gue tuh yang paling nyebelin sedunia. gue cuma pengen jadi orang yang mengerti dan dimengerti orang lain. bisa bahagia bareng kalian, bisa ketawa ketawa dan seneng seneng juga sama kalian. cuma itu.
memang diantara gue dan sahabat sahabat gue, gue yang paling biasa. paling jelek. paling nggak asik. paling sensitif. nggak punya kelebihan selain nangis kejer.
tapi gue mencoba buat bisa menghargai kalian. selalu.


gue sayang kalian. selalu, walaupun mungkin kalian nggak tau dan hanya bisa menganggap gue bercanda.

cuma mau share aja kok, gue nggak tau mesti cerita sama siapa. maaf ya.
ebd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar