Senin, 31 Januari 2011

untuk kakak dan abang :D

kakak, abang :D
mungkin akhir akhir ini gue nyebelin banget.
cengeng, gampang nangis, bikin kalian kecewa.
pasti kalau kalian baca tulisan ini kalian menatap gue dengan tatapan kebanyakan-baca-novel-sih-lo haha ya kan?
gue juga nggak tau kak, bang, kenapa gue bisa semelankolis itu. gue juga nggak tau kenapa gue bisa ngiri sama sahabat gue sendiri, hanya karena dia lebih sering ketawa dan bercanda sama kalian. gue juga nggak tau, kenapa gue ngerasa sedih banget kalau kalian bersikap biasa biasa aja dan cenderung diem kalau liat gue. yang gue tau, gue kesel karena perubahan ini. yang gue tau, gue nggak suka keadaan ini. dan satu yang gue inginkan, gue ingin semuanya kembali menyenangkan dan membahagiakan kayak dulu :D bukannya sekarang nggak menyenangkan atau apalah tapi surely, i really miss the old moment we passed together so damn much..
kak, bang, gue sayang kalian. bahkan mungkin lebih dari yang kalian tau. trust me, this is true :)

lots laugh lots spirit lots care for my beloved brothers,
ebd :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar