Sabtu, 17 Desember 2011

gue masih ..

gue masih seseorang yang sama.
gue masih seseorang yang suka nggak enakan sendiri sama orang lain.
gue masih seseorang yang suka ribet sendiri, apapun bentuknya.
gue masih seseorang yang "gila belajar", nggak mau kalah, dan kadang kadang iri kalau orang lain bisa, sedangkan gue masih belum bisa.
gue masih seseorang yang selayaknya cewek lainnya *atau kebanyakan* melankolis.
gue masih seseorang yang semangat nabung kalau pengen beli sesuatu.
gue masih seseorang yang seneng banget sama Jerman. ich liebe dich so sehr, Deutschland ! :D
gue masih seseorang yang seneng cokelat putih.
gue masih seseorang yang suka gemes sendiri kalau liat kelinci, kucing, atau anjing ganteng kayak siberian husky
gue masih seseorang yang gila permen banget
gue masih seseorang yang kalau ketemu eskrim suka berbinar binar sendiri
gue masih seseorang yang seneng makan, dan nggak pernah bisa belajar kalau belum makan.
gue masih seseorang yang ngerasa paling nyaman kalau pake kaos/kemeja+jeans+sneakers+backpack. nothing better ;)
gue masih seseorang yang senang boneka, ngeliat pemandangan indah, foto-foto, dan ...
gue masih seseorang yang pengen punya kamera SLR dan laptop sendiri. sungguh
gue masih seseorang yang senang dengan bayak kejutan. kejutan membahagiakan yang bikin hari-hari gue bermilyar milyar kali lipat lebih indah :D :D :D
gue masih seseorang yang suka banget dengerin lagu dan musik yang katanya banyak orang "menye menye"
gue masih seseorang yang sayang keluarga gue. walaupun gue susaaaaaaaaaaah banget nunjukinnya.
gue masih seseorang yang sayang dan kangen sama teman teman dan sahabat-sahabat gue, gimanapun keadaannya, i always miss them so damn much. so damn. :'D
gue masih seseorang yang sangat nggak mau kehilangan kakak dan abang gue. they are the greatest brother all the time ;)
gue masih seseorang yang sangat takut kehilangan dan kegagalan. that's why i keep struggling to get the best.
gue masih seseorang yang selalu kagum kalau liahat sisi positif kehidupan orang lain. i wish my life will be and always be better.
gue masih seseorang yang cengeng, sensitif, dan nggak suka dicuekin. apalagi dianggap remeh.
gue masih seseorang yang selalu sayang sama ...
yeah, gue masih seseorang yang sama, seseorang yang dulu, dan akan selalu menjadi embun bening diniari yang kalian kenal.
selalu :)

embun bening diniari
karena cinta akan selalu menemukan jalannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar