Minggu, 18 Desember 2011

nungguin email, menjelajah twitter, berpetualang di facebook

oke. niatnya gue online hari ini sebenernya cuma satu, teman teman. buka email dan ngedit tugas pkj. tapi apa daya yahoo nya nggak cees.

jadi dari tadi siang ceritanya gue udah minta tolong sama temen gue *sebut saja ario* *eh emang itu namanya* buat forward bahan yang udah dikoreksi sama dosen gue. tapi setelah ditunggu tunggu, ternyata ...

EMAILNYA NGGAK MASUK MASUK. NGGAK MASUK MASUK.

akhirnya dikirim lagi bahannya sama Ario. masih nggak masuk juga.
INI YAHOO KENAPE SIH? -.-

akhirnya gue kembali ke kebiasaan lama: menjelajah twitter, berpetualang di facebook. dengan ketakutan akan UAS dan kawan kawannya itu di depan masa. jujur, takut beneran gue.

nungguin emailnya ario lagi deh. see ya! maaf nyampah :p

embunbeningdiniari
karena cinta akan selalu menemukan jalannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar