Sabtu, 21 Januari 2012

suka duka IP pertama :')

haloo blog tercintah :')
well yeah, kemarin gue baru aja tau IP pertama gue. IP pertama gue alhamdulillah cukup oke, walaupun yeah masih kalah sama temen temen gue yang lain.
perasaan gue langsung campur aduk di sini. di satu sisi gue sangat bersyukur IP pertama gue bisa tembus 3 dan lulus semua matkul. tapi .... kalah sama temen temennya itu yang bikin gue jadi ngerasa gimana gitu ..

dulu gue sempet mikir, kalo yang namanya kuliah itu bikin gue punya orientasi berbeda tentang nilai. kalo dulu pas sma nilai itu segalanya dan rasanya nggak enak kalo nilai lo nggak outstanding, kuliah itu justru mengajarkan gue kalo nilai itu bukan segalanya. yang penting bisa lulus semua mata kuliah, itu yang penting. tapi begitu gue tau IP gue kemarin yang masih kalah sama sebagian besar temen temen gue yang lain, gue jadi berpikir lagi. apa memang orientasi nilai gue pas kuliah udah berubah? atau masih sama aja kayak sma dulu? :')

yeah, gue langsung galau mendadak. gue janji semester depan harus lebih baik, sesusah apapun tantangannya. sesusah apapun perjuangannya. karena rasanya ketinggalan sama yang lain itu sungguh sangat sangat sangat sedih teman teman. sungguh ...

well, selamat berjuang buat semester depan teman teman :) semoga IP pertama kita bisa bikin kita berjuang lebih baik lagi di semester semester selanjutnya, lulus di waktu yang terbaik dan membanggakan segenap orang orang yang kita cintai. pasti bisa ! :'D

embun bening diniari
karena cinta akan menemukan jalannya ... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar