Kamis, 05 Januari 2012

setelah UAS selesaaaaaaaaaaaaai :D

hallo duniaaaaaaaaaaaaaaaaaa :D *lebay
well, akhirnya gue kembali lagi setelah sekian lama tidak nulis apa apa di blog gue yang agak agak lebay ini. gue baru aja selesai UAS, sodara sodara. dan sekarang lagi gundah gulana nunggu nilai.

hmmm sekarang gue bingung mau ngapain. dulu sih pengennya cepet cepet liburan, setelah uas 6 matkul yang tolong-doain-gue-biar-lulus-nilainya-bagus-oke? dan sekarang, gue terperangkap di liburan yang jujur aja, bosennya maksimal. padahal baru 2 hari.

sebenernya sih ada beberapa options buat menjalani liburan kali ini, tapi kayaknya semuanya nggak efektif deh buat gue :O

1. liburan ke luar kota atau ke luar negeri
oke, ini nggak mungkin karena jelas jelas biayanya nggak sedikit, dan kayaknya berhubung keluarga gue harus memenuhi kebutuhan yang lain, yang jauh lebih penting daripada sekedar liburan, akhirnya plan yang ini positif batal. walaupun yaaaaah sejujurnya sih gue pengen banget liburan. ke Jerman bolehlaaaaaaaah *ngarep maksimal :p

2. maraton nonton
film film lagi nggak begitu bagus dan nggak begitu bikin gue tertarik. yang mau gue tonton masih rilis paling cepet sebulan lagi :(

3. maraton baca novel
naaaaaaaaaaaaah, nyeselnya gue, kenapa gue nggak minjem novel novel keren di perpus kampus gue yang katanya paling ngetop se asia tenggara itu. padahal, di perpus kampus gue yang gaul itu, segala macem novel ada. mulai dari novel jadulnya indonesia sampai novel modernnya jerman juga ada. nyesel. nyesel. nyesel.

4. main ke rumah teman teman gue
iyak, temen temen gue aja sekarang udah liburan entah kemana. yeah. yang nggak liburan, pasti belum atau sedang uas.

5. diem di rumah.
kayaknya emang ini yang paling masuk akal. huehehehhe mungkin dengan liburan di rumah gue bisa mengasah kemampuan gue dalam mengerjakan pekerjaan rumah tangga dan mendekatkan diri dengan keluarga tercinta huehehehe

oke, gute Ferien alles ! have a wonderful holiday ! :)

embun bening diniari
karena cinta akan menemukan jalannya ... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar