Sabtu, 13 April 2013

Apa yang salah, sih?



Akhir-akhir ini gue bertanya-tanya : apa yang salah sih sama gue?
Salah ya, kalo gue cewek tapi nggak rapi? Kenapa sih cewek harus rapi? Terus yang rapi bukan cewek?
Salah ya, kalo gue cewek tapi gue lebih seneng pake sneakers, nggak seneng pake barang-barang cantik? Harus ya cewek pake bareng-barang cantik?
Salah ya, kalo gue buta makeup sampai saat ini, dan gue nggak sempet mempelajarinya?
Gue cewek dan gue seneng pake ransel, jeans, kaos, sneakers. Manchmal trage ich Hemd auch. Ya terus kalo gue nggak pake barang-barang cantik kayak cewek-cewek kebanyakan, terus kenapa? End of the century? Nggak kan?
Gue cewek dan gue nggak rapi sama sekali. Gue ngerasa, rapi itu sering ngebosenin. Terlalu sistematis. Terlalu kaku. Dan gue nggak suka yang terlalu sistematis dan kaku. Emang apa salahnya sama berantakan? Selama yang penting-penting nggak ilang dari hidup, nggak masalah, kan?
Buat gue, nggak seharusnya deh semua cewek itu mesti rapi, jago pake make up, cantikbanget kayak princess-princess, rapi banget dan kayak putri keraton, dan blablablablabla. Buat gue itu boong aja gitu. Kita kan terlahir spesial sebagai diri kita sendiri. Kita punya ciri khas sendiri. Jadi diri sendiri tuh udah yang paling enak. Belajar buat mengembangkan diri sendiri tanpa bikin lo tersiksa itu udah yang paling bagus. Buat gue, selama lo sebagai cewek nggak terlalu ekstrem berbeda, lo tetep normal-normal aja, kok :))))))))
Dan yang selalu gue inget…….
Gue nggak berubah jadi orang lain atau jadi siapapun buat menarik perhatian orang. Gue bangga dengan diri gue sendiri, walaupun banyakan kurangnya daripada lebihnya :p
Itu yang paling penting :DDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar