Minggu, 07 April 2013

This means a lot to me.


Karena kangen yang paling menyakitkan adalah kangen yang nggak bisa diungkapkan.
Bahkan hanya sekedar untuk ngasih tanda kalau kita kangen sama dia.
Bahkan hanya sekedar bilang “eh, gue kangen sama lo.” Lewat sms aja nggak sanggup.
Bahkan ketika kita udah ketemu lagi, kita masing-masing pura-pura nggak kangen.
Pretending everything is okay while you leave.
Pretending everything is okay when you are not here.
Pretending everything is on right track.
Walaupun tiba-tiba suka inget kalian.
Walaupun tiba-tiba pengen telpon kalian Cuma buat denger suara kalian lagi.
Cuma buat denger kalian bilang “Kenapa sih, Mbun?” “yailah Mbun, masih aja cengeng” dan yang lain lainnya.
Karena janji buat bareng-bareng terus mulai digusur sama padatnya waktu disini.
Sebentar lagi kita udah kepala dua.
Sebentar lagi kita akan benar-benar menjalani hidup kita masing-masing.
Sebentar lagi kita akan semakin jauh, kan?
Dan sebelum hal itu terjadi ………….
Bisa nggak gue ketemu kalian Cuma buat peluk kalian dan bilang
“Gue kangen kalian. Gue sayang kalian. Gue nggak mau kehilangan kalian.”




:”)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar