Sabtu, 10 Oktober 2009

me and my guardian angel -underpressure edition-

well hey :D *mencoba tersenyum riang, padahal mah aslinya susah banget mau senyum*
nge-post sebelom UTS mulai nih, hehe daripada nantinya UTS gue jadi acak acakan karena banyak pikiran, jadi mendingan gue salurkan dulu pikiran gue ini..

oke, dimulai dari hari selasa.
waktu itu pelajaran bahasa indonesia, 2 jam terakhir. kelompok-kelompok bahasa indonesia yang udah dibentuk disuruh maju ke depan buat ngasih sambutan *ini pengambilan nilai bahasa indonesia dengan tema sambutan* waktu salah satu temen gue maju, temen gue bilang "eh ini nggak difoto?" setelah gue pikir pikir, boleh juga nih difoto buat dipajang di kelas.. akhirnya tangan gue beranjak buat ngambil kamera gue yag tersayang, yang selalu gue bawa kemana mana. tapi tiba tiba..
kamera gue rusak. LCD pecah. hancur sudah kamera gue yang setia, yang selalu ngertiin gue. hilang sudah satu hal yang berarti buat gue. dan air mata gue netes..
"mbun, kenapa?" kata temen gue yang duduk di sebelah gue. terus gue ceritain kalau kamera gue pecah, dan tangisan gue makin kenceng *padahal waktu itu masih jam pelajaran dan guru gue juga masih duduk manis di bangku guru, tapi dengan cuek dan melankolisnya gue malah nangis kejer tanpa suara* terus dengan cepatnya anak anak satu kelas gue tau kalau kamera gue rusak, malah kamera gue sampai dioper oper, mungkin pada mau ngeliat kali tampang kamera gue kayak gimana. sampai sekarang gue nggak tau dan nggak mau ngungkit ngungkit gimana bisa itu kamera gue yang tersayang sampai rusak. yang jelas, gue masih nyesel kenapa kamera gue harus rusak, padahal gue masih butuh dia. terlalu banyak gambar gambar indah penuh kenangan yang gue jepret pake kamera itu. rasanya gue masih nggak percaya kalau kamera gue itu udah rusak dan nggak bisa nemenin gue lagi..
kamera, lo baik baik yaa. walaupun lo udah rusak, lo nggak bakal gue buang. serius. kalau suatu saat nanti gue punya kamera lagi, dia bakal gue jaga baik baik, bakal gue sayang sama seperti gue sayang sama lo. gue ikhlas kalo lo rusak, walaupun untuk ikhlas itu berat banget rasanyaa...

oke, masih dalam masa berkabung karena kehilangan kamera, gue baru sadar kalau UTS makin deket. jadwal tes udah dibagiin, dan hari pertama adalah : agama geografi TIK. ohmygod, gimana ini? gue cuma bisa berharap kalau UTS gue bakal belajar dengan lancar, dan selalu lancar AMIN YA ALLAH AMIIN :D
dan keanehan lain terjadi setelah jam olahraga.
gue abis beli cireng dan teh poci *ehe, ngapa jadi nyebut merek begini?* bersama teman baik gue.lewati kelas XII IPA... yang merupakan akses yang bersih dan deket buat menuju ke kelas gue.
tapi gue kesandung. dan gue ngerasa kayak ada yang ngedorong gue dengan kenceng dan sepenuh tenaga, sampai akhirnya gue nabrak pintu kelas itu dan bikin teh poci gue tumpah berantakan, ngotorin baju gue. kertas fotokopian penjaskes dan kartu peserta UTS gue juga ikutan basah. aneh. kata temen gue itu, "mungkin itu hantu kali mbun, emang suka begitu kok. bukan cuma lo aja yang digituin" YA ALLAH... horor banget sih? nggak lagi lagi deh..

selanjutnya, hmm.. pengalih dunia gue *sekaligus pengalih kamera gue*
dia udah semakin jauh, semakin nggak gue kenal. sekarang kalau ketemu gue, selalu bertingkah kayak nggak kenal, padahal gue kan...
dan puncaknya tadi.
klimaksnya tadi.

jadi ceritanya gini, kelas gue ada jam kosong, 2 jam terakhir pelajaran geografi.
yang lain udah pada pulang, yang tersisa tinggal gue dan 5 orang anak MPK kelas gue. akhirnya kita nongkrong sambil nyender di tembok depan kelas. yaah sebelomnya kita juga udah ngobrol ngobrol sih, mereka inilah 5 dari sekian banyak "guardian angel-malaikat penjaga" yang gue punya..

dan sekarang kembali ke tembok kelas. setelah memperhatikan orang-orang yang lewat di bawah *kelas gue di atas*, pandangan beraih ke gedung IPA yang keliatannya kosong. lebih tepatnya sih ke salah satu kelas, dimana pengalih dunia gue berada dan pengalih dunia salah satu dari 5 guardian angel gue juga berada.
dan keluarlah pengalih dunia gue.
salah satu dari guardian angel gue teriak manggil namanya. dia nggak nengok.
guardian angel gue yang satunya lagi ikut-ikutan teriak. dia masih nggak nengok.
guardian angel gue yang lainnya juga ikutan teriak, malah KENCENG BANGET mungkin kalau saat itu bukan jam terakhir, guru guru udah marah marah karena mereka teriak teriak demi gue *sebelumnya gue curhat sama mereka soal hubungan gue sama pengalih dunia gue yanglagi berada dalam fase nggak jelas ini* tapi dia masih nggak nengok.
dan dua guardian angel gue yang nggak ikutan teriak bilang, "dia mana mau nengok ke sini" dan mereka menyuarakan pikiran gue, yang terlalu takut untuk gue utarakan.
dan air mata gue netes lagi.
tapi 5 orang guardian angel gue itu, semuanya ada di samping gue,nguatin hati gue, dan salah satu dari mereka bilang "jangan nangis mbun". mereka ngasih semangat dan nasihat buat gue, yang lagi rapuh dan di bawah tekanan ini.
terus akhirnya gue ke kantin sama mereka, sebelum air mata gue netes makin deres.

gue mau bilang ke 5 guardian angel gue itu:
makasih buat semuanya yaa, kalian emang malaikat penjaga gue, yang udah Tuhan kirim buat gue. gue sayang kalian.
gue mau bilang ke pengalih dunia gue:
aku saynag kamu. dan aku akan selalu berharap kamu bisa kembali jadi diri kamu yang dulu, jadi diri kamu yang selalu buat aku jadi berpijar, bersinar, seperti kembang api lagi. AKU SAYANG KAMU.

+dinda dwimanda.elia mahar sindhu putro.gihon octo naswar nainggolan.muhammad fahmi.septiangga adi gunawan.yunita.shella andani.nona tiara amanda.dwika kurniawan+
dan untuk semua orang dan hal yang ada di hidup gue, gue bersyukur memiliki kalian semua :)

i wish it will end soon, and i wish i'll shining again. no more tears-underpressure. just happy ending-smile-laugh-love-fireworks:)

+dhiynithemelankolistgirl+
wish me luck in everything i do.

1 komentar:

  1. whoaa it's so touching hunny , sorry gue cm bs jd penampung curhat lo dn gabisa bntu banyak
    but one thing for sure, your guardian angels will always b by ur side :))

    BalasHapus