Sabtu, 03 Oktober 2009

story of myself :)

hey! gue dhiyni.
ketemu di postingan pertama gue, yeeay :D
oke, postingan pertama gue ini bercerita tentang kelas gue yang banjir.
KELAS GUE BANJIR.
parah banget kan? gue sendiri nggak tau kenapa kelas gue bisa banjir. padahal atapnya masih baik baik aja tuh hehe.
akhirnya, kita berniat buat ngeberesin kelas. niat doang, tapi nggak dijalanin. karena semua investaris kelas udah rusak, basah kena ujan. mulai dari struktur organisasi yang dibikin dengan penuh perjuangan, foto foto anak anak kelas yang udah dicetak semua, udah ditempel di karton-tinggal ditempel di dinding, tapi rusak juga. sapu, kainpel, sama alat alat kebersihan juga udah ilang nggak tau kemana. ya ampun, sedih banget rasanya :(
hehe tapi yaudah, mau gimana lagi. sekolah gue lagi dibangun, jadi nggak ada ruangan kosong. akhirnya kita belajar di kelas kita yang tercinta tapi kotor dan banjir itu.

tapi gue tetep sayang kelas gue :)
oke deh, udah dulu ya. ini postingan pertama gue, jadi kalo masih garing, dimaafin yaa

*dhiynithemelankolis girl :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar