Sabtu, 03 Oktober 2009

merindukan mereka, kehilangan merekaa...

hmm, baru beberapa menit yang lalu gue ngepost, sekarang udah ngepost lagi :D
sekarang gue mau cerita yaa, dengan melankolis..

semuanya berawal dari liburan lebaran kemaren. entah kenapa, gue ngerasa bete banget liburan kemaren. gue bosen di rumah. suasana rumah udah nggak asik lagi. ade' gue nyebelin, tapi nyokap malah ngebela dia. DIMANA ADILNYA ITU, DIMANAAA? bokap gue juga jadi ikutan marah ama gue. kurang nyebelin apa lagi coba? tapi alhamdulillah, bokap nyokap gue udah nggak gitu lagi sekarang. tapi ade' gue masih nyebelin. dan gue akan melabeli dia dengan label "orang yang paling gue benci di dunia ini" cara ngebenci itu macem macem kan?

oke, selain itu, gue liburan cuma di rumah aja. nggak kayak temen temen gue yang lain, yang mudik atau jalan jalan atau apalah.gue liburan cuma diem di rumah, dengan buku buku pelajaran yang tebel tebel dan tiap hari ngebaca itu buku mulu karena gue mau UTS. oh kenapa mesti ada UTS yaa? hiks, gue paling sensi sama UTS.. dan sekalinya jalan jalan sama salah seorang temen gue, gue nggak nemuin banyak orang yang gue kenal. OH INI KENAPA SIH? gue udah kayak harry potter aja, terisolasi dari dunia luar selama liburan. HP gue juga sepi banget, cuma sedikit orang yang nyariin gue selama liburan kemaren. tapi gue juga nyadar sih, mereka kan lagi holiday.

selain itu, dia juga seakan akan nyuekin gue. udah dihubungin susah banget, sekalinya bisa dihubungin air mata gue malah keluar. hiks, padahal gue KANGEN BANGET SAMA DIAA.. saking kangennya sampe gue nangis terus kalo keingetan semua hal yang berhubungan sama dia. tapi kayaknya dia nggak tau kalo ternyata gue BENER BENER SAYANG DAN BUTUH DIA. i'm really IN A UNCONDITIONALLY LOVE AND IN A IRREVOCABLY IN LOVE WITH HIM.

terus temen temen smp gue, oddiimnnos. mereka juga sibuk liburan kemaren. susah banget yaa kita ngumpul bareng lagi? padahal gue kangen banget sama kalian. kapan yaa, kita ngumpul ngumpul lagi, ketawa bareng lagi? temen temen SMA gue juga lagi sibuk dengan kegiatannya masing masing waktu liburan kemaren. GUE KANGEN BANGET SAMA KALIAN...

setelah masuk sekolah pun semuanya sama aja. gue tetep ngerasa kesepian, sendirian, dan ditinggalin sama mereka yang gue sayang. bukannya gue nggak bersyukur dengan apa yang udah dikasih ALLAH swt sama gue, tapi gue cuma pengen cerita. karena gue nggak sanggup nyimpen curhatan sendirian...

*gue kangen kalian semua. kapan kalian kembali lagi kayak dulu? kapan kita sama sama lagi, menjadi pelangi, bintang, bulan, matahari.. melukis mimpi bersama, mewarnai dunia ini dengan kisah kisah indah kita? setiap hari, gue selalu berharap dan berdoa, kalau kalian akan segera kembali menjadi diri kalian yang selalu sayang dan selalu menjadi pelangi di hati gue, menjadi nafas gue, menjadi "guardian angel" gue, menjadi matahari gue di kala siang, menjadi bintang dan bulan gue di kala malam..

cepat kembali ya. IMYASM :)

*dhiynithemelankolisgirl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar