Selasa, 17 Juli 2012

it was my birthdaaaaay :D

Hello world ! Well, july 12th is my birthdaaaaaaaayyyy :D Seharian itu gue excited banget, nerima banyak birthday wishes via sms, via fb, via twitter ... well i thank you all a lot  really really thank you all a lot and soooo much :D Wishes yang gue terima macem-macem dan semuanya lucu-lucu. Ada yang ngedoain supaya gue cepet move on *padahal sebenernya gue udah move on dari kapan tau :p*, ada yang ngedoain semoga gue semakin lancar kuliahnya *yang ini bener-bener aaaamiiiiin setulus hati segenap jiwa*, ada yang ngedoain semoga gue bisa cepet dapet jodoh yang kece semacem Holger Badstuber-nya Jerman *well, hopefully yeeeeeesssssss dan doi harus seiman sama gue :D*, ada yang ngedoain semoga gue bisa nyampe ke Jerman dan minta diajak *yang ini amin nggak udah-udah, insyaallah teman-teman, doakan yaaaaaaa :”D*, ada yang ngedoain segala yang terbaik buat gue, dan gue sungguh-sungguh berharap semoga doanya kembali buat mereka  dan yang paling lucu ada yang ngedoain semoga gue makin segala-galanya : makin lucu, makin cantik, makin enak diliat.... lucu banget sih wishnyaaaaaaa :D hahaha paling bisa ini orang bikin wish buehehehe :p dan masih banyak wish yang lucu-lucu dan bikin gue tersenyum bahagia hari itu :D Well, sebenernya buat gue ulang tahun itu bukan sekedar jadi lebih tua daripada sebelumnya, tapi juga gimana kita bisa nerima kalau dengan bertambahnya umur kita, kewajiban kita juga bertambah. Kewajiban kita buat nyelesaiin studi, kewajiban kita buat bertanggung jawab sama segala keputusan yang kita ambil, kewajiban kita buat lebih sayang sama orang-orang sekitar kita, dan kewajiban kita buat mengejar mimpi dan harapan kita tentunya  dan udah bertahun-tahun ini gue berusaha untuk itu, walau tanpa hadiah seperti yang biasa temen-temen gue dapet. Gue berusaha dan berjuang buat mimpi gue, buat nerima kondisi dan kenyataan yang ada. I know life is getting harder and bitter, but that’s life. You’ll learn in your own life, and believe that your life is the best life ever. Terkadang pasti kita sering mikir, betapa enaknya hidup orang lain dan betapa menyedihkannya hidup kita. Tapi sesungguhnya mungkin mereka punya masalah sendiri dibalik segala kebahagiaan mereka. dan gue menemukan quote yang bagus buat hal ini. Ini gue dapet dari buku Harry Potter and the order of the phoenix, pas Harry tau Ron yang kepilih buat jadi prefek, bukan dia. “Ron pastilah punya sesuatu yang kau tidak punya ...” Well, intinya sih masing-masing dari kita pasti punya sesuatu yang orang lain nggak punya. Kalau kita selama ini Cuma bisa ngiri sama orang lain, coba sekali sekali berpikir, pasti orang lain juga ada yang ngiri sama kita  mungkin kitanya aja yang nggak sadar hehehe. Well, kayaknya segitu aja post buat hari ini. Maaf kalau ada kesalahan dan kata-kata yang kurang enak, gue juga masih belajar :D Karena cinta akan selalu menemukan jalannya – Embun Bening Diniari -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar