Jumat, 27 Juli 2012

people change. but i think i'm not :"

Well, hallo ! anyway, happy ramadhan hehehehe. hari ini gue sengaja bangun jam 4 sore dari tidur siang (waktu normal gue bangun dari tidur siang di bulan puasa ini adalah jam 5 sore buahahahahahahahahaha) buat ngecek facebook, berhubung jarkoman buka puasa bersama kelas gue bersarang disana. awalnya gue ngerasa agak-agak ribet megang amanah ini. ini pertama kalinya gue jadi EO (dan dadakan pula) dan mengorganisir 35 orang teman-teman. well, sejujurnya mesen tempatnya yang bikin gue bingung. tapi yaudahlah, cerita gue mengorganisir bukber ini hanya pengantar aja kok :p yang sebenernya pengen gue ceritain di sini adalah betapa orang-orang ternyata, tanpa gue sadari atau telah gue sadari, udah berubah. banyak banget yang sekarang berubah menjadi "somebody that i used to know". dan gue ngerasa agak-agak "tersentuh" sama perubahan mereka. tersentuh karena they do change for 100%. gue bukan orang yang menutup diri akan perubahan, tapi kalau perubahannya kayak gini entah kenapa semua perasaan dan memori gue yang menyangkut mereka rasanya ... terkorbankan :" gue kangen mereka yang dulu. mereka yang sekarang terasa jauh banget dari gue dan nggak sama lagi. yang ada cuma formalitas. dan formalitas itu nyebelin. gue jadi kaku, dan nggak bisa jadi diri sendiri. semua memori dan kenangan gue tentang mereka jadi bener-bener memori. bener-bener bikin kangen, bener-bener bikin gue pengen punya mesin waktu biar bisa kembali ke masa lalu. gue sedih. dan gue nggak pernah berubah. atau gue nggak ngerasa berubah. dan gue mulai merasa, sedihnya gue karena hal ini adalah sia-sia :") Embun Bening Diniari- karena cinta akan selalu menemukan jalannya :) ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar